cool hit counter

PDM Kabupaten Sidenreng Rappang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sidenreng Rappang
.: Home > Berita > PDM Sidrap Sediakan Paket Layanan Jenasah Gratis

Homepage

PDM Sidrap Sediakan Paket Layanan Jenasah Gratis

Jum'at, 28-10-2016
Dibaca: 314

 

Sidrap -- Majelis Pelayanan Sosial (MPS), Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM), Kabupaten Sidrap, membuat gebrakan baru, dengan menghadirkan pelayanan jenasah secara gratis.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Majelis Pelayanan Sosial PDM Sidrap, Rais Rahmat Razak, saat dikomfirmasi melalui telepon selulernya, Jumat  (28/10). 

“Alhamdulillah layanan paket jenazah melalui Majlis Pelayanan Sosial Muhammadiyah Sidrap bekerja sama STISIP Muhammadiyah Rappang, sudah dinikmati masyarakat.” Jelasnya.

Ia mengatakan bahwa, paket jenazah tersebut, disiapkan bagi masyarakat, mulai dari proses memandikan jenazah, mengkafani, menshalatkan , hingga mengantar jenazah ke perkuburan dengan menggunakan ambulance pribadi.

“Teman-teman di MPS yang turun langsung untuk memandikan, mengkafani, menshalati. Sementara mengantar jenazah kami menggunakan ambulance milik STISIP Muhammadiyah Rappang,” kata Rais.

Menurutnya, dengan keberadaan paket jenazah tersebut, bisa membantu masyarakat Sidrap secara keseluruhan, khususnya bagi warga muhammadiyah, yang berduka.

Ia juga mengatakan bahwa, bagi masyarakat yang ingin menggunakan layanan paket jenazah tersebut, bisa langsung menghubungi ketua MPS Sidrap, Rais Rahmat Razak di nomor ponsel 081316142449.

“yang ingin menggunakan layanan tersebut, bisa menghubungi kami, atau datang langsung ke STISIP Muhammadiyah Rappan, Insya ALLAH kami akan memberikan pelayanan prima,” tegasnya. 

Informasinya, penggunaan ambualance tersebut, bukan hanya untuk mengantar jenazah saja, namun juga bisa digunakan untuk mengantar orang sakit yang dirujuk ke rumah sakit yang berada di luar kota. (ali)


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website