cool hit counter

PDM Kabupaten Sidenreng Rappang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sidenreng Rappang
.: Home > Berita > UMPAR dan STISIPM Sidrap Tuan Rumah Konfrensi Nasional APP/PTMA Se Indonesia

Homepage

UMPAR dan STISIPM Sidrap Tuan Rumah Konfrensi Nasional APP/PTMA Se Indonesia

Rabu, 16-08-2017
Dibaca: 196

 

(Sidrap- Universitas Muhammadiyah Pare-pare dan STISIP Muhammadiyah Rappang SIap jadi tuan Rumah Konferensi Nasional ke 6 Asosiasi Program Pasca Sarjana  Perguruan Tinggi Aisyiyah ASe indonesia, Awal September Mendatang.

Hal itu diungkapkan ketua STISIP Muhammadiyah Rappang Dr. Jamaluddin Ahmad, S. Sos., M. Si., Saat menyampaikan sambutan didampingi Rektor dan Direktur Pasca Sarjana Universitas Muhammadiyah Pare-pare (UMPAR), Prof. dr. Muhammad Siri Dangnga dan Dr. Amaluddin, M. Hum, rabu 16/08/2017.

"Ini akan menjadi moment berharga bagi kita semua. dan tentu akan menjadi kebanggaan bagi kita, jika acara ini berjalan lancar seperti yang kita harapkan, jelas Jamaluddin.

Sementara itu, Direktur Program Pasca Sarjana UMPAR Dr. Amaluddin, M. Hum., Acara ini akan dibuka di UMPAR dan di tutup di tana toraja.

Acaranya tiga hari, mulai jumat sampai senin, mendatang, Pembukaan dilakukan di UMPAR, kemudian dilanjutkan kegiatan lainnya, termasuk di STISIP Rappang, untuk Sospol, penutupannya di tana toraja, kata Amaluddin.

Amiluddin juga berharap kepada panitia lokal.gabungan antara UMPAR dan STISIP Muhammadiyah Rappang, Agar memberikan pelayanan prima selama kegiatan berlangsung.

Semua seksi harus bekerja maksimal dan terkoordinasi dengan baik, pelayanan prima harus diberikan sampai acara selesai, kata amaluddin.

sekedar diketahui konferensi nasional PTMA sebelumnya dilaksanakan di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, Jawa timur, dan tahun ini dilaksanakan di Pare-pare, kota Rappang.

Kontributor Dandi


Tags: STISIP, MUHAMMADIYAH, SIDRAP, MPI
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website