cool hit counter

PDM Kabupaten Sidenreng Rappang - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Sidenreng Rappang
.: Home > Berita > Sikapi Korban banjir bandang IMM Sidrap Galang Dana

Homepage

Sikapi Korban banjir bandang IMM Sidrap Galang Dana

Kamis, 10-08-2017
Dibaca: 124

(Sidrap - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sidrap, Turun kejalan Menyikapi bencana banjir bandang yang terjadi di Sidrap. Banjir yang terjadi di Desa Dengeng-dengeng Kecamatan Pitu Riase Sidrap akibat meluapnya sungai yang ada di sekitar wilayah tersebut. (10/08/17)

Ketua Bidang Kader PC IMM Sidrap, Faisal Sudin menyatakan Kader IMM harus turun tangan dengan mengintruksikan kader untuk membantu korban banjir dan longsor itu.

“ini adalah panggilan ilahiah dan merupakan tugas eksponen Mahasiswa sebagai sosial control terkhusus IMM, Kami selaku aktivis IMM merasa harus turut andil akibat bencana yang melanda saudara-saudara kami di Desa Dengeng-dengeng, Kecamatan Pitu Riase, Kabupaten Sidrap,” tukasnya.

Menurut Faisal, Kami masih melakukan komunikasi dengan Pimpinan Komisariat IMM Sidrap yang turun memberikan bantuan bagi korban banjir di sana.

Aksi ini melibatkan Pimpinan Cabang dan 4 Pimpinan komisariat diantaranya STKIP, STISIP, SIKES, Andi Takko titik fokus aksi penggalangan dana di Rappang dan pangkajene

“Harapan kami kader IMM Sidrap bergerak cepat dan  ikut bahu membahu membantu bergabung dengan teman-teman IMM Sidrap, mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudarakita yang ada di desa dengeng-dengeng dan sekitarnya,” tambahnya.

Kontributor : Dandi Wardana


Tags: IMM SIDRAP, GALANG DANA, BANJIR BANDANG, MUHAMMADIYAH, STISIP, STKIP, STIKES, PIKOM A. TAKKO
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website